Pages

Kamis, 26 November 2009

Perdana

Akhirnya... setelah ssekian lama hilang dari dunia maya akhirnya kembali lagi,... haik...haik... dengan penampilan baru, hehe.. (kaya yang udah ngeblog bener aja, hehe... : mumpung lagi punya modem). Halaman udah jadi,.. tapi apa yang mau diisi ya???? bingung gw,.. tapi dah terlanjur terbuat ataw tercipta ya?? hehe.. yalah-yalah terbuat aja deh... akhirnya blognya udah bikin, tinggal isinya aja neh,... isinya bingung..??? nah lho ko bingung? ya daripada nanti bikin gw stress mendingan gw isi dengan pengalaman gw deh... betul tidak? mungkin kata-kata gw berantakan tapi lumayanlah udah berani unjuk gigi (bukan unjuk perut: nah lho apa maksudnya???),, ya semoga aja ada yang mau ngritik gw, agar tulisan gw bisa diperbaiki dikemudian hari.. semoga blog ini tetap eksis dah.. amin...

0 comments:

Posting Komentar

ShareThis